Kumpulan Hot Thread dan Top Thread Terbaik Kaskus!

Pengalaman Pertama dan Terakhir Masuk Dalam Theater JKT48

Pengalaman Masuk Theater JKT48
JKT48 Theater
berawal dari rasa penasaran ane kenapa itu wota2 bisa segitu fanatiknya sama idol nya itu, akhirnya ane nyoba nonton yang namanya theater jkt48, yeay liat abg joget2 dah gw Emoticons

awalnya ane mau nanya sama fanbase nya yang ada di kaskus tapi setelah ane baca beberapa halaman, ane ambil kesimpulan anak baru disitu ga bakal dijawab, kalau pun dijawab biasanya dengan nada menghina, biasa lah senioritas merasa lebih tau tentang jkt dan akb, bah kalau kaya gitu fans baru jadi susah masuknya dong Emoticons

akhirnya ane googling cara bisa masuk ke tuh surganya para wota, ternyata ribet gan, harus daftar di webnya, pesen tiket dari jauh hari, diundi pula tiketnya, ya udah setelah ane ikutin babibu, dapetlah ane email yang bilang ane dapet tiket, meluncurlah ane ke tkp Emoticons paha i'm coming

Teater JKT48
sampe di theater ane liat udah banyak tuh wota2 di depan theaternya, awalnya agak bingung, ane mutusin nunggu bentar sambil liat wota lain yang baru datang prosesnya gimana, setelah merhatiin wota2 lain ambil tiket akhirnya ane ke loket, kasih liat email balasan, id sama duit 100rb (sekali masuk 100rb, harus berkesan nih kalau ga, gw ga akan pernah kesini lagi, pikir ane)

Teater JKT48
abis dapet tiket, akhirnya loket ditutup dan security nya manggil tiket yang warna biru katanya (jadi tiketnya dibagi 2 warna gan hijau sama biru, yang nentuin tempat duduk kiri atau kanan, terus dibagi juga per nomor jadi misal biru 1, biru 2 dan seterusnya, mereka nyebutnya bingo) setelah biru maju ternyata diundi lagi Emoticons biru nomor berapa yang bisa masuk duluan (jadi ga peduli tuker tiket cepet atau lambat, yang masuk tetep sesuai undian) kenapa ga kaya bioskop aja sih yang dateng duluan bisa pilih tempat duduk, siapa suruh dateng telat, ah payah deh ga bisa liat paha dari jarak deket dah gw Emoticons

JKT48Wota
karna undian ane jelek akhirnya ane duduk agak lumayan di belakang, nunggu lagi tuh sampe semua wota masuk, wota udah pada masuk masih nunggu lagi, lumayan lama lah ada 10-15 menit kali, akhirnya mulai juga, ada suara pengumuman dari anggota jktnya kalau theater udah mau mulai, dan mulailah tuh acara, joget2 terus mc, joget2 lagi terus mc, joget2 lagi terus mc, dan akhirnya selesai horeeee Emoticons

keluar theater terus tos sama anggota jktnya di pintu keluar, udah kelar, gitu doang Emoticons

intinya:
  • ane ga tau apa asiknya nontor theater jkt, bagi ane pribadi ga berkesan, kan biasanya kalau nonton di tv sama live performance beda, tapi ane ga ngerasa berkesan sama live performance nya, sama aja kaya ane liat di youtube
  • ane ga tau mereka lipsync atau ga, tapi berasa kaya denger mp3, datar
  • ane ngerasa bosen terus pengen udahan, yang ane perhatiin justru bentuk bangunan theater bukan performancenya Emoticons
  • wota yang merasa senior dan eksklusif membuat fans jkt48 ga berkembang, fans lama mulai bosen, fans baru ga bisa masuk karna dianggap ga tau apa2 tentang jkt dan akb
buat wotalay yang ga suka, bata ane juga gpp lah, ane cuma mau share pengalaman ane dengan jujur dan apa adanya Emoticons selera orang kan beda2 cuy Emoticons sebenernya ane ga masalah sama jkt48 nya, namanya juga lagi belajar jadi idol yang baik, tapi kelakuan berapa wotalay nya itu bikin ane ngurangin respect ane ke jkt, ane pinjem kata2 dari fans luar yang gerah sama kelakuan wotalay sini


"People leave jkt48 fandom not because of the idols, but most of the time, it is because of the fans behavior themselves."
Labels: Hiburan, True Story
Back To Top