Kumpulan Hot Thread dan Top Thread Terbaik Kaskus!

The Undertaker Kalah dan Pensiun dari Dunia WWE Smackdown

The Undertaker Sang Mayat Hidup Pensiun
Buat para pecinta WWE atau Smackdown pasti sudah tidak asing lagi dengan event paling akbar yaitu WrestleMania. Untuk kali ini penyelenggaraan nya yang ke-33. Tapi ane gak mau bahas soal WrestleMania nya, karena uda dibahas sama Kaskuser lain sebelumnya Emoticons .

Kali ini ane mau bahas soal salah satu tokoh Fenomenal dan Legendaris di Smackdown, tidak lain dan tidak bukan adalah sang mayat hidup atau The Undertaker.

The Undertaker

Mari sedikit kita flashback perjalanan karir sang "Mayat hidup" Mark William Calaway (lahir 24 Maret 1965), lebih dikenal dengan nama panggung The Undertaker, adalah seorang pegulat profesional paruh waktu dan aktor Amerika Serikat, yang saat ini bergabung dengan WWE. Calaway memulai karier gulatnya bersama World Class Championship Wrestling (WCCW) pada tahun 1984. Setelah bergulat di World Championship Wrestling (WCW) sebagai "Mean Mark" Callous dari tahun 1989 hingga 1990, dia bergabung dengan World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE) pada tahun 1990 dan masih bertahan hingga saat ini, membuatnya menjadi pegulat dengan masa bakti terlama di perusahaan. Calaway disebut sebagai salah satu pegulat profesional terbaik sepanjang sejarah.

Sebagai The Undertaker, gimmick Calaway sebagai seorang entitas mengerikan bertema horor yang memiliki taktik menakut-nakuti dan memiliki hubungan ke supernatural, karakter itu diciptakan kembali sebagai pengendara motor selama periode di awal 2000-an sebelum kembali ke gimmick sebelumnya pada tahun 2004. The Undertaker adalah kakak tiri dalam alur cerita dengan sesama pegulat WWE Kane, yang secara bergantian telah berseteru dan bekerja sama dengannya sebagai The Brothers of Destruction. The Undertaker telah terlibat dalam berbagai alur cerita dan pertandingan penting dalam sejarah WWE.

The Undertaker dikenal dengan The Streak, sebuah rangkaian 21 kali kememnangan secara beruntun pada acara bayar-per-tayang unggulan WWE, WrestleMania (termasuk sebagai pertandingan utama di WrestleMania 13, WrestleMania XXIV, dan WrestleMania XXVI); dia akhirnya menderita kekalahan pertamanya di WrestleMania XXX dari Brock Lesnar. Sebelum karier WWF/WWE, dia pernah sekali memegang gelar USWA Unified World Heavyweight Championship dan menurunkan Hulk Hogan sebagai WWF World Heavyweight Champion pada tahun 1991, dia juga memenangkan WWF/WWE Championship empat kali dan WWE World Heavyweight Championship tiga kali. Dia juga memenangkan 2007 Royal Rumble.

Finishing Moves The Undertaker
Open
Chokeslam From Hell
Chokeslam From Hell
Hell Gate
Hell's Gate
The Last Ride
The Last Ride
Tombstone Piledriver
Tombstone Piledriver
Triangle Choke
Triangle Choke
Atomic Leg Super Drop
Atomic Leg Super Drop

Nama Julukan
The Deadman Undertaker The Phenom
The Deadman
The Demon of Death Valley
The American Bad Ass
The Red Devil
The Lord of The Darkness
Big Evil
The Man From The Dark Side
The Conscience of the WWE
Dublink

Slammy Awards Slammy Award untuk tato terbaik (1997)
Slammy Award untuk Entrance musik terbaik (1997)
Slammy Award untuk bintang SmackDown! terbaik (1997)
Slammy Award untuk Match of the year bersama dengan Shawn Michael (2009)

Gelar Juara
The Undertaker WCW Tag Team Championship bersama dengan Kane (1 kali)
World Heavyweight Championship (3 kali)
WWE/F Championship (4 kali)
WWF Hardcore Champion (1 kali)
WWF Tag Team Championship (6 kali) bersama dengan Steve Austin (1 kali), Big Show (2 kali), The Rock (1 kali), dan Kane (2 kali)
23 - 2 di wrestlemania (end of an era)

Masuk ke inti berita nya : Pesta tahunan penggila gulat profesional, WrestleMania 33, sudah rampung dan kekecewaan jadi tajuk utama darinya. Roman Reigns, "jagoan" terbaru World Wrestling Entertainment (WWE) jadi biang keroknya.

Well, menyalahkan Reigns yang bernama asli Joe Anoa'i tentu bakal menjadi cacat logika, mengingat seperti itulah "jalan hidup" yang ditetapkan bos besar WWE, Vincent McMahon Jr, untuknya. Namun, mau bagaimana juga, dia adalah apa yang kasatmata dan maka dari itu, siulan pun dialamatkan padanya.

The Undertaker vs Roman Reigns
Secara teknis, Reigns adalah seorang babyface, tetapi apa yang dia lakukan di Main Event WrestleMania 33 benar-benar tak termaafkan. Dia, dengan lancangnya, membuat The Undertaker bertekuk lutut untuk kedua kalinya di ajang yang membesarkan namanya itu.

The Undertaker, salah satu pegulat profesional terbaik sepanjang masa, kalah dari salah satu sosok paling dibenci? Yang benar saja. Tapi, ya, memang benar, dan kalau mau dicerna dengan objektif, kekalahan The Dead Man memang sudah semestinya terjadi. Usianya sudah lebih dari setengah abad dan seharusnya, masa pensiun yang tenang sudah dinikmati olehnya.

Status sebagai karakter paling intimidatif dalam sejarah gulat profesional modern menjadi kutukan bagi Undertaker di WM33 ini. Karena statusnya itulah, dia kemudian menjadi mangsa superstar favorit si bos. Kalau bisa menang melawan Undertaker, Roman Reigns-lah yang kemudian menjadi sosok paling intimidatif berikutnya.

Keputusan pensiun Underaker ini membuat ribuan netizen pecinta Wrestlemania bersedih. Mereka mengaku akan sangat merindukan sosok yang dijuluki The Deadman ini di Wrestlemania.

Open
Twitter

Tidak hanya masalah pensiun, netizen juga semakin bersedih karena Undertaker harus kalah di laga terakhirnya tersebut.

Open
Thank You Taker

Hingga Senin (3/4/2017) siang WIB, nama Underteker dan Wrestlemania masih merajai trending topic dunia di Twitter.

Open
WWE ThankYouTaker
Undertaker WrestleMania

The Undertaker telah menginjak usia 52 dan memasuki pertandingan WrestleMania nya yang ke-25, Butuh lima kali kuncian bagi Roman Reigns dan bahkan lebih pukulan Superman akhirnya The Deadman menyerah dari pertandingan. Dengan mengatakan pada The Undertaker, “Ini adalah tempat kepunyaanku.” Setelah pertandingan 25 menit yang melelahkan akhirnya Roman keluar sebagai pemenang. Kemudian setelah Roman pergi meninggalkan ring dengan kemeriahan kembang api dan musik penutup, "Taker" bangun lalu meletakkan topi hitam dan mantel bersama dengan sarung tangannya sambil meninggalkan nya di tengah ring, menandakan apa yang kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya. record WrestleMania nya jatuh ke 23-2.

The Undertaker
The Undertaker

-- THANKYOUTAKER --
Thank You Taker
Labels: Hiburan, News Info
Back To Top