Kumpulan Hot Thread dan Top Thread Terbaik Kaskus!

Fakta Ilmiah Terbaru Isi Otak Albert Einstein yang Dirahasiakan

Isi Otak Albert Einstein
Fakta Ilmiah Terbaru Isi Otak Albert Einstein
(Serta Penjelasan 14 Foto yang Selama Ini Dirahasiakan)


Fakta Ilmiah Terbaru Isi Otak Albert Einstein
"Manusia baru menggunakan otaknya kurang dari 10 persen, dan albert einstein baru saja memulainya!"
= Gregeor Sulvian =

Siapa tak mengenal pencetus Teori Relativitas dunia, Albert Einstein
yang terkenal dengan teori terkait fenomena alam yang ia amati, hingga menelurkan Teori Relativitas tentang kesetaraan energi dan massa benda, E=MC2 (kuadrat), pada tahun 1905. Tidak hanya orang pada umumnya, ilmuwanpun dibuat penasaran isi dari otak beliau seperti apa. Beberapa foto terbaru yang dirahasiakan kini terungkap yang mungkin bisa menjelaskan kenapa beliau kecerdasannya diatas rata-rata manusia lain.


Foto-foto terbaru yang dirahasiakan dan kini terungkap sebanyak 14 buah foto, dimana kesimpulannya Albert Einsten (wafat diusia 76 tahun 1955), memang diberi kelebihan dan keunikan oleh Allah sebagai salah satu ilmuwan tercerdas dan unik dibuka bumi ini. Bukti foto terbaru ini dibuat dan dirangkum direncanakan dalam bentuk buku oleh ahli patologi yang bernama Thomas Harvey, namun sayang beliau telah wafat sebelum buku ini jadi terbit. Thomas Harvey adalah orang yang secara langsung mengotopsi jasad Albert Einstein khususnya dibagian otaknya. Penasaran apa aja isi otaknya? Bersama ISKRIM, man-temans, gan end sista, nyuuk kita check in shoow Emoticons

BERIKUT 'RANGKUMAN' FAKTA TERBARU TENTANG
14 FOTO TERKAIT ISI OTAK ALBERT EINSTEIN


Emoticon Emoticon Emoticon
Jaringan Otak

Jaringan Otak
T. Harvey mengiris ratusan jaringan tipis otak Einstein dan meletakkannya di slide microskop, beberapa tahun setelah kematian Einstein. Namun ada 14 foto dokumentasi bagian otak Einstein yang disimpan dan dirahasiakannya, yang baru-baru ini ditemukan.

Korteks Serebal

Lipatan Korteks Serebal
Analisa terbaru dari 14 buah foto dokumentasi terbaru itu mengungkapkan bahwa lipatan Korteks Serebal otak Einstein memiliki 'perbedaan' dengan otak manusia pada umumnya. Terdapat lipatan tidak biasa dan materi abu-abu di bagian lipatan korteks serebalnya, dimana materi abu-abu ini biasanya bertanggung jawab atas fikiran bawah sadar seseorang.

Lobus Pareintal

Lobus Pareintal yang Asimetris
Sebuah studi di Lancet tahun 1999 menemukan fakta bahwa salah satu bagian otak Einstein bernama Lobus Pariental Asimetris lebih menonjol keberadaannya dibanding otak manusia pada umumnya, yang artinya peran kerja bagian ini lebih dominan.

Lobus Frontal

Jumlah Lipatan Lobus Frontal
Einstein memang cerdas bahkan sangat cerdas, ini di buktikan oleh jumlah lipatan Lobus Frontal yang 'lebih banyak' dibanding manusia pada umumnya. Fungsi dari Lobus Frontal ini adalah untuk berfikir atau menganalisis data canggih yang bersifat abstrak dan juga mampu berfikir tentang ilmu prediksi secara terstruktur.

Punggung Lobus Frontal

Jumlah Punggung Lobus Frontal
Jika pada manusia umumnya hanya terdapat 3 punggung Lobus Frontal, ALbert Einstein justeru memiliki 4 buah punggung Lobus Frontal. Satu perbedaan yang langka yang tidak dimiliki oleh setiap orang.

Bagian Potongan

Bagian Potongan
Terlihat pada foto diatas, bagian berwarna merah merupakan bagian dimana T. Harvey memotong otak Einstein selama proses otopsi berjalan.

Super Cerdas

Terlahir Super Cerdas
Meski diawal mudanya Einstein dicap anak yang biasa saja disekolah, tapi nilai prestasi di bidang Fisika menunjukkan prestasi yang cukup diperhitungkan. Sebenarnya otaknya saat itu tengah berproses mengembangkan diri untuk jadi lebih besar dalam menyerap dan menganalisa ilmu yang diterimanya. Seiring dengan kedewasaanya otaknyapun semakin siap bekerja dan berkontribusi dalam kejeniusannya.

Fisika

Fisika, Fisika, Fisika
Kejeniusannya semakin dibuktikannya dengan ilmu fisika yang dikuasainya, kehidupan dan isi otaknya hanyalah ilmu fisika, fisika, dan fisika! Bahkan mungkin otaknya memang dikhususkan untuk berfikir hanya untuk ilmu fisika saja.

sumur: ref | sotosop: iskrim | sumur gambar: oom gugel
Back To Top